[INDO TRANS] Donghae interview – Ceci Thailand January 2013 issue !!!

A_RPYwcCUAA3ssM

Pertanyaan 1

Siapakah yang memiliki tanggung jawab khusus sementara Leeteuk berada didalam tugas wajib militernya?

Donghae: Eunhyuk mengatakan bahwa dia adalah pemimpin pada saat SM TOWN Live WORLD TOUR DI BANGKOK kan?, Tapi dia sedang bercanda. Kami hanya memiliki satu pemimpin dan selamanya, Leeteuk ! Tapi kami mencoba untuk melakukan yang terbaik, agar fans kami tidak akan merasakan kehilangan sesuatu seperti candaan yang Eunhyuk lakukan. Sebelum Leeteuk dinas militer, kami memiliki audisi dalam kelompok berbicara dan melakukan Super Junior pose (Donghae tertawa) Semua member harus menghadapi Leeteuk dan melakukannya satu per satu. biasanya Leeteuk berdiri disisi kiri dan dimulai pertama, maka sisanya akan mengikuti, benarkan? seorang yang melakukan yang terbaik, dialah yang akan memulainya.  Itu hanya karena Eunhyuk melakukan yang terbaik (dalam audisi) sehingga ia kini berdiri di sebelah kiri dan mulai pertama!

Pertanyaan 2

Kamu telah bersama selama 7 tahun, di antara para anggota, siapa yang paling tak terduga?

Donghae: Kami telah debut selama 7 tahun namun sebenarnya kita telah mengenal satu sama lain sejak 12-13 tahun,  hmmm (Berpikir)  Saya sedang berpikir siapa, tapi aku tidak bisa karena itu sudah lama sekali. Saya akan memilih dengan yang terdekat dan terindah “Eunhyuk” itu. (Tertawa) Kami berteman sejak kami masih anak-anak dan kami memutuskan untuk berbagi semua rahasia jadi saya katakan padanya segala sesuatu tetapi Eunhyuk tidak pernah memberitahu saya apa-apa.  Jadi, saya merasa sedih kenapa dia seperti itu. Kami juga kadang-kadang berkelahi seperti “Aku memberitahukan segalanya padamu, tapi kamu tidak” dan dia selalu seperti “Oke  pertama, biarkan aku berpikir” dan itu akan berakhir dengan dia tidak mengatakan apapun (tertawa).

Pertanyaan 3

Apa titik luarbiasa anda bahwa anda merasa percaya diri diatas orang lain, dan apa kelemahan anda?

Donghae: Saya akan memulainya dengan kelemahan saya, Saya selalu kalah ketika saya bermain game dengan anggota kami. Titik yang luar biasa saya adalah saya benar-benar mencintai teman-teman saya. Saya bisa memberikan semua yang mereka inginkan dan saya yakin bahwa saya no.1. Seperti saya memberikan segalanya kepada semua anggota Super Junior. Bahkan Eunhyuk yang tidak pernah memberitahukan rahasianya kepada saya, toh saya tetap mencintainya 🙂

Pertanyaan 4

Tolong beritahu saya salah satu rahasia Anda!

Donghae: Rahasianya adalah rahasia, bagaimana saya bisa memberitahu Anda! 1. Saya tidak memiliki rahasia lagi semenjak saya mengatakan semuanya kepada Eunhyuk, jadi itu bukan rahasia lagi.

 
 
Source: @LetsEHlover
Via: NKSubs
Trans: From English to Indo >> Admin REN @Seutashara
 
Shared by : Admin REN @Seutashara
[wearesuperjunior.wordpress.com]
[Twitter : @OurLoveisSJ]

Leave a comment